Minggu, 11 Juli 2010

---------------------jatuh cinta---jatuh cinta---jatuh cinta--------------------------


rasa ini menyeruak diantara perih yang tergores sembilu...........melambai-lambaikan tangannya yang penuh kasih untuk sedilkit berbisk kepada nurani terkecilnya,dan memberitahu kepada empunya hati bahwa rasa ini semakin dalam tertanam dilubuk hati terdalam.

akankah rasa ini berlalu begitu saja........
hilang rasa bersama hembusan angin?
atau..............
semakin dalam....semakin ......dalam,dan semakin dalam,untuk meminta pertanggungjawaban hati kepada penerima hati?lalu memanen rasa ini dengan buah kehidupan yang indah...........
ohhhhh...........rasa ini.....menghentak-hentak........
kadang teratur ritmenya......kadang tak beraturan nadanya?
ingin kubertanya pada hatiku sendiri, apakah aku menyukainya? apakah aku mulai mencintainya?ataukah aku takut mencintainya.......

berbaur rasa itu........namun tiba-tiba bayangan masa lalu nan kelam kembali menghantuiku kembali......
aku ingin lari dari rasa itu.........aku ingin menanggalkan seonggok hati yang terlanjur tertambat diseberang sana........
aku takuutttttt......
takut akan rasa ini...
takut akan terhempas lagi.....
takut.......akan terdampar lagi rasa in
entah kemana ......

tiba-tiba.....suara penguat rasa,pengokoh iman membalutku begitu erat....ia menyakinkanku akan sosok kiriman ILAHI bagi pesakit ini......

ya RABB........biarkan aku mencintainya dengan ijinMU......
lalu benamkan rasa ini kedalam sanubarinya....agar aku tenang bersamanya.....
agar aku bisa menjalankan kesempurnaan hidup ini dengan menggandeng tangannya....
ya ya ya tangannya yang mengalirkan kehangatan.......
suranya yang memberi penguatan pada diri ini.....
welcome......my love........
my soulmate......
i believe...........
kau tercipta untukku.......amin.

1 komentar: