Senin, 30 Mei 2011

KEBANGKITAN HATI

mungkinkah aku bisa bangkit....
bangkit dari rasa yang senantiasa membelengguku,yang selalu saja mendesakku dan memaksaku untuk mengalirkan buliran nan hangat ini.

mungkinkah........aku bisa bangkit,dari luka yang menganga.
dari goresan yang semakin lama semakin bukan dalam,bukan semakin sembuh,
aku ingin obat itu?
tapi.......
apakah obat itu mampu mengobati lukaku?
mampu mengentaskan airmata ini?
mampu memmbuatku tersenyum "sumringah" penuh ketulusan?
bukan lagi senyum yang memnembusi airmata...
bukan lagi tawa di atas luka...
aku ingin bangkit........bangkit......bangkit....
bangkit dari keterpurukan hati?
bangkit dari ketertindasan.....
bangkit dan mampu berdiri kemudian berlari menghampiri mimpi itu....
mimpi untuk bermimpi.....
mimpi untuk mengejar impian yng sempat tertunda.....yang sempat hilang...pupus.....

bangkit,aku ingin bangkit?
namun bisakah.....
setiap kali aku bangkit peluru dan rudal2 itu menghantamku lagi...
lalu....aku kembali membungkus asa yang tersisa dengan semangat dan energi yang masih tersisa.
ada kalanya aku mampu bangkit namun.....terkadang pula aku makin terpuruk tak berdaya.....

andai aku memimiliki lengan yang kokoh itu,untuk menuntunku dalam kebangkitanku.
namun dimanakah lengan itu..karena tak jua aku menemukannya....

bangkit....aku ingin bangkit...namun bisakah aku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar