Jumat, 02 Juli 2010

------kegagalan-------
siapakah yg bertanggungjawab terhadap kegagalan?
apakah aku?
dia?
ataukah TUHAN...........
atau........social culture.......
semua saling berhubungan dan saling mempengaruhi.

kegagalan prestasi....
kegagalan cinta
kegagalan rumah tangga....
namun.......
setiap kegagalan pasti menyisakan perih......
perih yang tak nampak lukanya
namun.....
akibatnya
terpatri seumur hidup.......
bagi jiwa ini.....kegagalan adalah pedih....
kegagalan adalah pembelajaran
dimana kita akan belajar tentaang makna harga dan mengahargai....
wahai kegagalan,,,,,,
akau marah padamu.....
karena "kau' menyapaku begitu dalam........
krena "kau" menghampiriku begitu cepat......
tetapi........apa dayaku......
aku harus menerimamu dengan tangan tangan terbuka.....
aku harus memelukmu juga...
agar kau mau bersahabat denganku......
agar kau mau merengkuhku...
sehingga
aku merasa kegegakan ini adalah kenikmatan
dan
aku akan mensyukurinya sebagai bentuk kasihNYA...
terima kasih kegagalan...
krena dng gagal aku bisa menghargai apa yang kupunya sekarang....
dengan kegegelan aku yakin ada rahasia "keberhasilan"
selamat datang wahai kebehasilan....
tanganku terulur sangat mesra untukmu.........

2 komentar:

  1. Kegagalan dan keberhasilan adalah satu paket yang memang harus diterima dengan tangan terbuka hati yang lapang fikiran yang positif. Kegagalan juga bisa di artikan suatu bentuk keberhasilan dan ini bisa di nikmati oleh orang yang mengerti bagaimana menyikapi situasi kegagalan. dari kegagalan kita sudah berhasil tahu apa penyebab kegagalan sehingga kita berhasil tahu bagaimana menghindari kegagalan dan kemudian datanglah suatu keberhasilan. Tuhan tidak menjanjikan Pelayaran yang Indah tetapi Pelabuhan yang Indah.

    BalasHapus
  2. thanks for your coment sist.......
    i agree with you......

    BalasHapus