Jumat, 02 Juli 2010

--------teman---------
teman hidupkah......
teman sehatikah.....
atau teman sebatas teman?
lalu dimanakah temanku? pujaan hatiku? tautan hidupku?
harapanku..........

dia sedang berkelana
mencari aku......
lalu kapankah kita bertemu?
atau.....
akankah kita bertemu.......


aku tak tau......
aku tak mengerti......
aku jga tak bisa menjawabnya.......

karena....
aku hanyalah wayang hidup.....
dalanglah yang menggerakkanku....
dalanglah yang akan menemukan tautan hidupku.......

dimana?kapan?
itu....aku lebih tak tau.....
namun..... kasih yang maha KUASA lebih indah...
lebih hakiki.....
sehingga dengan kasihnya aku pasti bertemu dengan tautan hatiku.....
apapun rupanya...
apapun keadaanya....
itulah yang terbaik yang diberikan sang DALANG.....kepadaku.....

berikan...berikanlah.....
dekatkan....dekatkanlah......
apapun skenario selanjutnnya untukku....
aku siap......aku mau...
krena hidup adalah perjuangan....
karena teman akan ku perjuangkan.....

1 komentar:

  1. KALAU WAYANG MEMANG HANYA MENUNGGU DAN MENUNGGU UNTUK DIGERAKAN OLEH DALANG TETAPI UNTUK MENCARI DAN MENDAPATKAN TEMAN SESUNGGUHNYA SDH DITETAPKAN OLEH NYA DAN TUGAS KITA UNTUK MENCARI DAN MENGHAMPIRI SEHINGGA KITA BISA MEMILIKINYA, KARENA KUASANYA LAH KITA MAMPU MEMPERJUANGKANNYA BUKAN HANYA UNTUK MENUNGGU DAN DIDEKATKAN.

    BalasHapus